Ultimate Destination : Alor, NTT

 

 

Actually, I will post this scrapbook in Avene contest in femaledaily.com. I was late, as usual. hohoho, because contest or quiz has brought a new challenge for me, and I will try to find way to be most creative..until the duedate has over. hihihi.

 

the pictures were taken from :

http://culturalisland.blogspot.com/2012/02/alor-and-lembata-island.html

http://wisbenbae.blogspot.com/2011/09/keindahan-bawah-laut-pulau-alor.html

arumanis.multiply.com

aveneusa.com

with scrapbook kit from : LDD So Charming and RYoung SummerSlushee

Advertisements

welcome 2012!

Hai 2012! Senang sekali menyambut anda.hehhe..banyak harapan di 2012 ini,dan so much things to do. Setelah 2011 yang slow mode on krn hamil.ambisi2 pun sedikit meredup. Namun 2012 ini adalah saat yang tepat wujudkan impian. Halah..kayak pidato hekekkeke.

Kalau diliat2, foto2 hasil karyaku ni kurang cantik ya.Ini akibat kemalasan motret pake SLR,edit foto , terutamanya sekali itu adalaaah.. males mikir (background,lighting dll) untuk membuat semakin menarik. Jadi,2012 bakal lebih fun deh blog ini *crossingfingers*

That’s about the blog.then..about cooking. Tadi barusan hubby ambil hasil med check,kolesterolnya 244 trus asam uratnya 7. Jadiii 2012 ini saya cita2nya masak rendah kolesterol n asam urat.hihihi.

Trus about crafting,mau semangat ah. Sejatinya tu saya suka lho ngasi kado buat org lain.hihi..so,siapa tau nanti saya kasi surprise untuk andaa..

Cita2nya thn 2012 ini saya mau mulai kembali multitasking dah..di kerjaan,mdh2an bisa kasi yg terbaik. Mau datang lebih pagi,pulang tepat waktu,so di rumah masih banyak energi buat ngerjain macem2 misalnya crafting,sewing,blogging, dan yg terutama ya main lah sama anak2 :))

Wish me luck and for you too ya,saya doakan semoga resolusi 2012 nya nanti lancarr.amiiiin

– sewing scrapbooking clothdiapering cooking – lover