Hosana BSD


Saya nemu toko namanya toko Hosana di deket Pasmod BSD. Taunya sih juga dari internet. Pas masuk, ternyata toko ini ga jual alat jahit saja, tapi kain2 juga. Saya ga sempet lihat detail,karena hubby nungguin di luar dengan mesin kendaraan yg menyala. Haaa,ga bisa lamo2.

Nota pembeliannya ga ada (kalah ni sama kevina textile). Total yg saya beli adalah 16rb sekian ratus gitu. Belinya : benang merk extra 2 biji,risleting pink n orange, elastik yg 2cm 1m,sama renda putih 1 m. Nah yang bikin rada nggondhuk tu asisten tokonya. Ga fokus gitu lhoh,aku minta elastik 2 m dikasi 1 m,trus rendanya ada yg kepotong dikit. Hii..

Berhubung jauh, pasti akan jarang2 bertandang ke toko ini sih..Kainnya juga belum ada yg nyantol di hati. Oiya tadi yang berkesan ialah encik pemilik toko yg cuantik. Panas2 gitu tetep berdandan jadinya tadi pemandangannya sedep banget pas lagi njahit.:D

– sewing scrapbooking clothdiapering cooking – lover

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s