Bahan Pernik : Recommended Online Store


I bought some tools for my crafting project here :

bahanpernik.multiply.com, the owner is Maria, the same name as Rara πŸ˜‰

Recommended seller, Im happy to buy from her. Unfortunaltely, she’s in Surabaya. So the shipping fee is more expensive. But I dont mind, its only 2-3ooo rupiah..

Advertisements

9 thoughts on “Bahan Pernik : Recommended Online Store

  1. mamaalula says:

    jeng sukie…. diriku malah langganan di tokokainflanel.com lengkap..kap… ga cuma kain flanel kok…
    trus,tokonya di jakarta. responnya cepet… bli dikit ga masalah… yang ngebetein cuma… ga pernah dapet e-book-nya. soalnya dia janji klo pembelian diatas 100rb mo dikirimin ebbok flanel craft gitu.. tapi ga pernah nyampe sampaisaat ini 😦

  2. awwww mamaalula punya blog to? link-nya manaaa :*
    iya aku juga pernah beli di tokokainflanel itu, cuman lupa waktu itu beli apa…tapi emang cepet sih…nah stok gue sih masih banyak gara2 kalap beli pas di Jogja. di Jolie, tokonya lengkap kap…dah gitu tinggal ngesot dari rumah…hihihi

  3. vionita says:

    sis, bisa minta no hp bahan pernik surabaya (maria/rara)soalnya nggak ada info kontak nya di multiply. sy mau belanja di bahan pernik.
    dan lagi email sy gak bisa dibuka nihh. jadikalu direspon juga nggak bisa liat.
    makasih sebelumnya yahh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s